Manchester United Kembali Dikaitkan Dengan Renato Sanches

Manchester United disebut akan kembali mengejar Renato Sanches pada bursa transfer musim panas ini. MU akan bersaing dengan AC Milan untuk mendapatkan gelandang potensial asal Portugal tersebut.

Pemain 19 tahun tersebut gabung dengan Bayern Munchen dari Benfica pada musim panas tahun lalu dengan harga 35 juta euro. Ternyata, Sanches tak mampu bersinar di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Musim lalu, Sanches hanya diberi peluang bermain di Bundesliga sebanyak 17 kali; enam kali di Liga Champions; dan dua kali di DFB-Pokal. Sepanjang penampilannya tersebut, Sanches tak pernah mencetak gol atau memberi assist. Munchen dikabarkan siap melego pemain mudanya tersebut jika mendapat tawaran senilai 40 juta pounds.

Gelandang muda asal Portugal Renato Sanches sulit mendapatkan menit bermain di Bayern Munchen. Dia akan dijual pada musim panas ini agar bisa mengembangkan permainannya di tempat lain.

AC Milan adalah salah satu peminat serius pada mantan pemain Benfica itu. Tapi tawaran mereka sudah ditolak oleh Bayern karena kelewat murah. Pihak Bayern tak yakin Rossoneri akan melanjutkan percobaannya.

Kini Bayern menantang Manchester United untuk meminang si pemain. Seperti diketahui, Renato Sanches merupakan salah satu pemain yang ditargetkan Jose Mourinho saat ditunjuk menjadi manajer Manchester United pada musim panas 2016 lalu.

Mourinho diketahui sangat kecewa setelah Sanches memutuskan bergabung dengan Bayern seusai membawa Portugal menjadi juara di Piala Eropa 2016. Akankah Mourinho siap menghidupkan kembali peluang merekrut si pemain? Kita tunggu saja kabar selanjutnya .

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.