Paul Merson : Tottenham perlu perubahan di bursa transfer

Rose juga menyarankan agar dia mendapatkan lebih banyak uang meski mendapat kontrak lima tahun baru tahun lalu dan Paul Merson mengatakan dia setuju dengan bek kiri, menambahkan bahwa Spurs perlu menyelesaikan permainan mereka jika mereka ingin mengikuti saingan mereka.

“Tidak ragu dengan Rose, satu-satunya yang akan saya katakan adalah dia seharusnya pergi ke manajer daripada melakukan lima halaman pull-out di koran,” kata pakar Sepak Bola Sepak Bola pada The Debate.

“Saya pikir seharusnya dia duduk bersama klub, manajer atau direktur, dan mengatakan ‘Saya tidak berpikir saya mendapatkan cukup uang di hari ini dan usia saya menandatangani kontrak pada waktu tapi waktu telah berlalu.’ Saya pikir dia pantas mendapatkan lebih banyak uang. Dia sama sekali tidak salah.

“Tottenham perlu mengubah cara mereka, mereka bukan pembayar pajak besar. Tottenham menjadi tim sepak bola besar sekarang, semua orang membicarakan Tottenham, sambutan hangat.

“Dan sekarang mereka harus bergerak ke atas dengan tim Mereka selalu kelima dan di bawah bayang-bayang Arsenal dan mereka tidak harus membayar upah besar.

“Tapi sekarang mereka berada di atas sana dan mereka harus mulai melakukannya. Tapi mereka sedang membangun stadion baru dan harganya mahal. Jadi mereka berada dalam situasi yang benar-benar lengket karena semua pemain ini bisa pergi. kata Paul Merson

“Mereka tidak membawa siapa pun masuk dan saya pikir ada sesuatu yang akan terjadi. Tottenham dalam tiga minggu ke depan sebelum jendela ditutup.

“Bertahun-tahun yang lalu hanya dua atau tiga klub yang bisa membayar banyak uang. Sekarang mereka semua bisa dan Tottenham tertinggal dan tepat pada waktu yang salah.

“Jika Anda mengatakan kepada saya di awal musim yang akan memenangkan liga. Saya akan mengatakan Tottenham jika mereka bermain di White Hart Lane, tapi tiba-tiba semua ini bisa terpesona.”

Rekan tamu Chris Kamara juga menyampaikan pendapatnya atas komentar Rose. Dan percaya bahwa komentar pembela telah dipengaruhi oleh langkah besar uang. Baru-baru ini dari Kyle Walker dari Tottenham ke Man City.

“Dia melihat pasangannya Walker yang telah pergi ke Man City dan mendapatkan hampir tiga triliun uang yang dia miliki.” mengatakan kepada The Debate.

“Bermain untuk Inggris bersamanya, dia bermain untuk Spurs bersamanya, mungkin dia kamar bersamanya. Dia mungkin tahu setiap sen yang dia dapatkan. Kyle mungkin berkata kepadanya ‘jika Anda tidak bisa mengeluarkan lebih banyak uang dari mereka, ada yang salah’.”

**Kalau anda ingin bermain judi bola online bisa kunjungi website DEWABET mungkin kalo ingin daftar jadi member bisa langsung Disini !!

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.